Budidaya Belut

  
 BudidayaBelut.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai budidaya belut.

BudidayaBelut.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

Dino: Di mna membeli bibit belut d stabat..&ap sja yg d perlukan
tommy: ada yang tau gak yang membudidayakan belut daerah karawang dan sekitarnya,saya butuh bibit dan konsultasi.tq
yosep: salam sukses. bagi informasi nya yah,,,di wilyh tasikmalaya kec manonjaya jabar, sentral penjual bibit belut dmn ya?...
febrinovrian: saya mau pesan bibit belut.kira kira sampai ke medan berapa harga per kg nya
hermawan: bibit belut 1000 ekor
irnawati: saya,, pengen budidya belut,,, caranya gimnayach
ANAS: Salam kenal smuanya,,,, saya dari Aceh,, di Aceh masih banyak belut sawah atau belum alam bukan peliharaan,, mohon informasi berapa harga jual belut sekarang?
DEDI SOPIAN: asss.....sya dedi dri bandung barat, kebetulan saya butuh suplai belut, jika bisa order saya minta di kirim tiap hari continyu. bisa segera hubungi saya, karena posisi saat ini saya lg butuh belut siap konsumsi. Trims
yoga: mohon bantuannya bibit belut di wilayah cileungsi bogor disekitar mana ya, mohon info dan bantuannya. makasih
Basuki: sy mau cari bibit belut,kira2 sampai Dumai harga berap,dan per kg nya berapa ekor,
martin prasetya: Saya butuh pasokan belut sekitar 2000 kg perminggu Area medan ya Jika ada yg tau dan ada barang nya mohonkan info nya No hp: 082386853240 mohon bantuan nya ya
martin prasetya: Saya butuh pasok an belut 2000 kg perminggu area medan Bagi yg tau atau yg punya barang mohon info nya Akan terus berlangganan dan kalo bisa harga grosir Hubungi no hp: 082386853240 mohon info dan kerja sama nya ya
 
Ada 749 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
heru χ Rabu, 7 Maret 2012 | 14:59 WIB
mohon infonya pencarian bibit belut untuk wilayah sukabumi gan..kalo
ada info email ke alamat ini gan.
warsonoheru@yahoo.co.id
ditunggu infonya
yadi.s ¤ Rabu, 7 Maret 2012 | 17:12 WIB
kalo ternak belut berapa modal awal dan berapa lama bisa panen...mohon
masukannya
rofiq Kamis, 8 Maret 2012 | 12:18 WIB
Maaf pak,.kalau budidaya belut pakai terpal,.berapa ukuran tebal
terpal tersebut..?saya ada lokasi di dekat rumah kira2 P x L.
100x100.mohon penjelasanya.
faisal kurniawan Sabtu, 10 Maret 2012 | 09:42 WIB
dicari penjual bibit belut daerah gresik sekitarnya,dan berapa harga
bibitnya per kilo
jika ada hub no:
083854037655 atau 08977436890
andrian ST ¥ Minggu, 11 Maret 2012 | 22:18 WIB
CV.ALAM RAYA MAKMUR JOMBANG.
melayani;
- pelatihan budidaya belut/lele,
-menyediakan bibit belut/lele,
-menyediakan pakan lele,
-obat2an organik u/ budidaya belut/lele,
-klinik pertanian,dll,..

info selengkapnya;-0815 5352 5105, - 085 230 613 613
- 0821 3141 5507, - 0815 1553 4454

flexi; - 0321 6222 726
         -0321 6278 626
A-cong Selasa, 13 Maret 2012 | 14:26 WIB
Untuk wil solo,sragen apa ada yg jual bibit belut pak? mohon infonya.
nuwun
muhammad ma'ruf aifien σ Kamis, 15 Maret 2012 | 11:06 WIB
ingin belajar budidaya belut
sutisna Jumat, 16 Maret 2012 | 18:00 WIB
jakartanya di mana bang
sutisna Jumat, 16 Maret 2012 | 18:09 WIB
pak mohon maaf saya mau tanya lokakasi yg lengkap jakartanya
sebelumnya saya terimakasih
venus Sabtu, 17 Maret 2012 | 14:36 WIB
Assalamu'alaikum...
sy ibu rumah tangga, sy tertarik membudidaya belut dengan media drum
plastik di pekarangan rumah sy. dimanakah sy bisa memesan atau
menghubungi jasa si pembuat drum plastik di tangerang? berapa
biayanya? dan di mana kah sy bisa memdapatkan bibitnya? mohon infonya
di 087771550126
terimakasih.
muhammad johan Sabtu, 17 Maret 2012 | 15:32 WIB
gan,, tertarik bgt aku.. tlong petunjuknya,, 
email: Jo_drugstar@yahoo.com
alim utomo Minggu, 18 Maret 2012 | 11:47 WIB
saya korban phk ingin beternak belut super tempat lokasi ada tapi gak
punya modal bagaimana caranya mohon bantuannya
NAHASON SITORUS ® Minggu, 18 Maret 2012 | 18:34 WIB
Untuk wilayah sumsel, dimana tempat pembelian bibit belut dan
pemasarannya. Tolong infokan ke saya. contact : 081345421939 email :
nahason_s@yahoo.com Tks
dian Selasa, 20 Maret 2012 | 15:20 WIB
Ikan lele sangkuriang & ikan lele phyton

Benih ikan lele sangkuriang & phyton jual segala ukuran.harga murah
kwalitas unggulan di kembangkan dari kolam bak terpal yang telah
terbukti kwalitasnya kuat untuk pengiriman jarak jauh serta cepat
beradaptasi di lingkungan apapun.

Menjual benih serta indukan ikan air tawar :

-ikan lele sangkuring & phyton
-ikan bawal
-ikan nila super
-ikan guiramih & telur guramih
-ikan braskap
-ikan mas & koi
-ikan patin
-cacing sutra & bibit plangton pakan benih ikan


Yang murah selain kami masih banyak yang jual tapi kwalitas kami
utamakan, Kita tidak menjual benih yang tidak layak untuk di pelihara
oleh petani pengusaha atau penjual benih seperti ikan kurang sehat
atau rusak, Dan benih kami di kelola oleh orang orang pilihan secara
profesional dan tetap dalam pantauan dinas perikanan daerah akan
kesehatanya benih ikan. Buat apa mencari dan membeli benih ikan murah
kalau banyak kematian nantinya.Anda bisa menilai kwalitas kita boleh
anda bandingkan dengan yang lain silahkan.

BENIH KITA BUKAN YANG TERBAIK SERTA BENIH KITA BUKAN YANG MURAHAN TAPI
KITA BERUSAHA MEMBUAT BENIH YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Melayani pesanan benih ikan lele pengiriman :
1. antar kota
2. antar provinsi
3. antar pulau diseluruh Indonesia

Untuk informasi cara ternak ikan lele :
* budidaya pembesaran
* pemeliharaan serta perawata pada ikan lele
* kiat kiat sukses
* pengobatan penyakit ikan lele
* pemasaran ikan lele benih dan konsumsi
* mengalih bisnis perikanan

info lengkap Silahkan kunjungi website kami via Google di alamat :
atau KLIK di bawah ini

http://www.ikanlelepaiton.blogspot.com

Semoga bermanfaat amin

Dian lele …………………..Hp : 081226633426 . ..Tidak melayani
sms

suplayer benih ikan lele antar pulau seluruh indonesia 
tharlim Selasa, 20 Maret 2012 | 22:13 WIB
numpang iklan ya....
menjual bibit jamur tiram siap tumbuh(dlm baglog plastik)harga
Rp3500dan menjual jamur tiram segar,serta berbagai olahan masakan
jamur tiram hub;tharlim 081370463382 stabat,langkat,Sumut.
Habib Amin Nurrokhman γ Rabu, 21 Maret 2012 | 08:34 WIB
Assalamu'alaikum...
Yth. Admin Web budidayabelut.com

Saya wirausaha di daerah Kebumen berminat untuk membudidayakan belut,
namun susah untuk mendapatkan bibit belut, mohon informasi dan
kerjasamanya, dimana saya bisa mendapat bibit belut yang dekat dengan
Kebumen atau sekitar Jawa tengah dan DIY.
Terimakasih

Hormat Saya,



Habib Amin Nurrokhman
herman belut malang jawa timur ¤ Rabu, 21 Maret 2012 | 15:54 WIB
semangat indonesia,.

buat temen - temen pekerja keras, yang butuh stamina lebih, lansia,
ibu hamil / menyusui, anak2 yg ingin tambah pinter .silahkan coba dan
buktikan segera " ABON BELUT SUPER " 100% daging belut segar dari
peternakan sendiri. di JAMIN luar biasa hasilnya. monggo.. kalau mau
usaha sampingan bekerja sama untuk pemasarannya. matur nuwun

herman malang 081945565083
vincen Kamis, 22 Maret 2012 | 18:22 WIB
pak  bsa kirim di daerah jkrta ga..klo bsa sya pesan byk...12 kg...isi
100 ekor per 1 kilo
Ferry @ Kamis, 22 Maret 2012 | 19:27 WIB
Untk daerah probolinggo dan skitarx 1bln lg saya akan jual bibit belut
tggu aja, ferry
Ferry @ Kamis, 22 Maret 2012 | 19:31 WIB
Untk daerah probolinggo dan skitarx 1bln lg saya akan jual bibit belut
tggu aja, ferry
sulistiyono Kamis, 22 Maret 2012 | 20:05 WIB
menerima belut berapaun banyaknya ( ton ) sesuai harga pasar
klasifikasi belut = 1 Kg isi max. 15 - 20 ekor
bagi yg berminat hub.087885599452
RULLY β Sabtu, 24 Maret 2012 | 15:03 WIB
buat rekan2 yang berada diaceh,lampung,palembang,medan dan rengat yang
susah dalam pemasaran belut hub: 081266073133      NB: harga sesuai
pasaran
RULLY β Sabtu, 24 Maret 2012 | 15:10 WIB
buat rekan2 yang berada diaceh,lampung,palembang,medan dan rengat yang
susah dalam pemasaran belut hub: 081266073133      NB: harga sesuai
pasaran
RULLY β Sabtu, 24 Maret 2012 | 15:17 WIB
buat rekan2 yang berada diaceh,lampung,palembang,medan dan rengat yang
susah dalam pemasaran belut hub: 081266073133      NB: harga sesuai
pasaran
yoyo Minggu, 25 Maret 2012 | 19:22 WIB
Yth. Pak Rully, saya tinggal dipalembang, Bapak jual benihnya juga ya?
tinggal dimana pak?
dyah ayu pramita Selasa, 27 Maret 2012 | 14:57 WIB
selamat ciank .... sy tinggal di banyuwangi , jawa timur .
dimana sy bz m'dptkan bibit belut yg paling dekat dg daerah saya ???
sy ingin m'coba usaha budidaya belut ??
ardi Selasa, 27 Maret 2012 | 16:46 WIB
butuh belut.....dimana sich pemasaran belut di Kota Banda
Aceh.....!!!atau peternak belut di Kota Banda Aceh...???
tono_paijo@yahoo.com ¥ Selasa, 27 Maret 2012 | 20:06 WIB
ajari aq budi daya belut ya!!!
andrian ST ¥ Kamis, 29 Maret 2012 | 23:02 WIB
CV.ALAM RAYA MAKMUR JOMBANG.
melayani;
- pelatihan budidaya belut/lele,
- bibit belut/lele,
- pakan lele,
- obat2an organik u/ budidaya belut/lele,
- obat2an organik u/ pertanian,
- belut/lele konsumsi
- kemitraan,
- klinik pertanian,dll,..

info selengkapnya;-0815 5352 5105, - 085 230 613 613
- 0821 3141 5507, - 0815 1553 4454

flexi; - 0321 6222 726
         -0321 6278 626
ady Sabtu, 31 Maret 2012 | 11:34 WIB
saya ingin membudidayakan belut,, 
bisakah bpk/ibu menjelaskan caranya?
terima kasih.
suwanto Minggu, 1 April 2012 | 02:09 WIB
salam buat semua,nama saya anto,saya tinggal di Medan,saya berminat
sekali untuk berbudidaya belut di medan, tapi saya masih bingung bagai
mana mencari bibit belut dan bahan pakanya,saya ingin sekali meminta
bantuan kepada rekan-rekan semua untuk memberi tahu keberadaan bibit
dan pakan belut yang saya inginkan tadi,kalau rekan-rekan semua
berniat membantu saya,tolong beritahu saya ya???kalau rekan-rekan
tidak keberatan saya ingin belajar sekalaian,tolong bantuanya
ya????????
ARRAY FAHRIANOOR © Sabtu, 7 April 2012 | 13:16 WIB
Ass. 
peluang bisnis belun di banjarmasin gimana ya,?
terus, kalau mau ekspor dari banjarmasin bisa ngga kira - kira ?

terimakasih atas jawabannya..
MURYANTO Sabtu, 7 April 2012 | 20:00 WIB
Mohon Informasinya, saya membutuhkan banyak belut dan Moa, dimana
alamatnya dan berapa harga per kg Belut atau MOA. terima kasih.
puja.kesuma σ Minggu, 8 April 2012 | 20:24 WIB
saya inginternak belut untukpertama kali bagemana caranya?tolong
kasitau caranya belutapa yg bagus trimakasih
diyan ¢ Selasa, 10 April 2012 | 09:10 WIB
kalau mau beli bibit belut di wilayah pati di mana?
yuni Selasa, 10 April 2012 | 10:48 WIB
Salam
Dimana bisa mendapat bibit belut untuk daerah bali?
terima kasih .
moh.chasani ω Kamis, 12 April 2012 | 17:53 WIB
asaya jual belut ukuran campur harga Rp.25.000,-/kg bs suplay 2
kwintal/minggu bila rekan2 ada yng berminat silahkan hub.0343-7621514
ato via email moh.chasani@ymail.com
moh.chasani ω Kamis, 12 April 2012 | 18:43 WIB
saya jual belut ukuran campur harga Rp.25.000,-/kg bs suplay 2
kwintal/minggu bila rekan2 ada yng berminat silahkan hub.0343-7621514
ato via email moh.chasani@ymail.com
Sulistiyono Gunawan ® Jumat, 13 April 2012 | 16:29 WIB
kami terima hasil budidaya ataupun tangkapan belut anda berapapun
hasilnya....akan kami bayar sesuai harga pasar 
dng sitem pembayaran cash ditempat...
silahkan hub.di tlpn 08128217137 & 087885599452
Dimas Rizky Fauza @ Sabtu, 14 April 2012 | 12:38 WIB
kalau mau mulai budidaya belut super, kira2 berapa ya modalnya?
Wege Ω Minggu, 15 April 2012 | 18:23 WIB
Asslm,,, Salam kenal rekan rekan semua,,, saya sedang mencari bibit
belut super,,, saya tinggal di daerah ciawi, bogor. Bagi Rekan rekan
yang menjual atau mengetahui mohon bantuan untuk memberi tahu saya di
no hp 085692245555 
ahmad budiyono ω Rabu, 18 April 2012 | 17:42 WIB
saya mencari bibit belut di daerah temanggung jawa tengah mohon
infonya
bobby rahman ® Kamis, 19 April 2012 | 21:02 WIB
saya mau mencari bibit belut untuk daerah lubuk pakam deli serdang
sumut, dan mencari tempat penjulan belutnya....mohon info nya
trimakasih....
Japril Minggu, 22 April 2012 | 12:21 WIB
Tolong info dong All . . .

saya butuh bibit Belut ukuran 80-100 ekor/kg, butuh 20 Kg  
  
Japril Minggu, 22 April 2012 | 12:27 WIB
Tolong info lokasi penjualan Bibit Belut di area Bekasi (Jabodetabek)

Saya butuh bibit -+ 20 Kg ukurang (80-100 ekor/kg)
tolong e-mail ke (jo.aprin49@yahoo.co.id)
    

Thanks
agus Senin, 23 April 2012 | 14:35 WIB
rekan'' saya di jkt tepatnya tangerang butuh belut kosumsi size 4-15.
16-25. 25-35. dalam kapsitas banyak dan rutin tlg info ke hp
081324442227.
Ade Yoyo Selasa, 24 April 2012 | 23:29 WIB
sy ingin bljr trnk belut, gmn yaa caranya?
tri endah suharto ¤ Jumat, 27 April 2012 | 20:27 WIB
sy ingin beternak belut dimana saya bisa mendapatkan bibitnya di
lampung    
tri endah suharto ¤ Jumat, 27 April 2012 | 20:30 WIB
sy ingin beternak belut dimana saya bisa mendapatkan bibitnya di
lampung?   
Daniel Scooterist © Senin, 30 April 2012 | 12:09 WIB
Assalamualaikum...
Salam kenal kepada rekan-rekan semua...

Terus terang saya ingin berwirausaha dengan memelihara belut..dan saat
ini Saya sedang mebutuhkan bibit belut..karena di tempat saya sulit
mendapatkanya..kepada rekan-rekan semua saya mohon bantuanya..

untuk saat ini saya tinggal di Ponorogo Jawa Timur..
Untuk rekan2 tolong bisa hubungi saya di no Hp...085736873315..
   
agus Kamis, 3 Mei 2012 | 02:15 WIB
saya butuh belut size 15/kg. dan sidat all size/jenis.
harga bersaing asal penawaran wajar.
serius pny barang sms ke 081324442227.
Agus jkt.
agus Kamis, 3 Mei 2012 | 02:18 WIB
saya butuh belut size 15/kg. dan sidat all size/jenis.
harga bersaing asal penawaran wajar.
serius pny barang sms ke 081324442227.
Agus jkt.
Budidaya Belut Mitra Sukses Minggu, 20 Mei 2012 | 20:43 WIB
Salam kenal, kami pelaku budidaya belut dan cacing di kabupaten
bandung, bagi para pembudidaya yg membutuhkan benih belut,cacing
lumbricus dan pelatihan belut dan cacing atau sekedar berbagi ilmu
budidaya silakan datang ke lokasi kami di Kp.Tanu Desa Neglasari
Kec.ibun Kab.Bandung Jabar. Hp.081322726319. 
Salam Budidaya Belut Terpadu.
Budidaya Belut Mitra Sukses Minggu, 20 Mei 2012 | 20:50 WIB
Salam kenal, kami pelaku budidaya belut dan cacing di kabupaten
bandung, bagi para pembudidaya yg membutuhkan benih belut,cacing
lumbricus dan pelatihan belut dan cacing atau sekedar berbagi ilmu
budidaya silakan datang ke lokasi kami di Kp.Tanu Desa Neglasari
Kec.ibun Kab.Bandung Jabar. Hp.081322726319. 
Salam Budidaya Belut Terpadu.
anwar syaiful χ Kamis, 24 Mei 2012 | 14:51 WIB
bagi yg serius membutuhkan bibit ataupun belut untuk konsumsi all size
pesanan minimal 100 kg silakan hubungi di no tlpn 021-93032942
anwar syaiful χ Kamis, 24 Mei 2012 | 15:03 WIB
selain pengadaan bibit belut dan belut untuk konsumsi kami juga akan
dapat membantu para calon peternak untuk memberikan pelatihan cara
budidaya dan pembesaran belut yang benar langsung di tempat peternak
dan ataupun ada yang sudah beternak tapi bingung untuk menjualnya kami
siap membeli hasil panen belut anda dengan harga yang pantas... phone
021-93032942 saya berdomisili di wilayah bogor
leno Sabtu, 26 Mei 2012 | 23:37 WIB
asalammualaikm. Saya leno dr padang.mhn bantuan ya.saya mencari
penjual bibit & indukkan belut khusus daerah sumbar.mksh
nurfadillahulfa Minggu, 27 Mei 2012 | 17:31 WIB
maf, saya bisa minta alamat lengkap & nomor telephone yg bisa di
hubungi?Budidaya belut ini ada di jakarta/ d luar jakarta?
PT Angel Wisata Tour And Travel Ω Kamis, 31 Mei 2012 | 14:07 WIB
Apakah anda sedang mencari tiket pesawat harga promo dan paling
murah?
Atau sekedar perlu info jadwal penerbangan domestik dan
internasional,atau voucher hotel bahkan paket wisata yang murah
meriah,,,,
Kami hadir untuk melayani anda dengan sistem on line. Cukup dengan
telpon, SMS, Chating YM atau BBM. Pembayaran bisa melalui transfer,
Tiket di e mail, Fax, dikirim melalui titipan kilat atau print ulang
di bandara sebelum chek in.

PT. Angel Wisata Tour And Travel
Jln H E Sukma No 61 Ciawi, Bogor
Telp 0251-8240069
Hp/SMS Booking: 0856.9224.5555
Pin BB: 20D37546
Ym: angel.wisata@yahoo.com
E mail: angelwisata@yahoo.com
Web: http://rajatiketpesawat.com
junaidi ϒ Jumat, 8 Juni 2012 | 16:18 WIB
bagi rekan2 yg butuh belut hasil tangkapan alam untuk konsumsi dalam
jumlah yg besar.0852 6727 3131   
mul Þ Jumat, 8 Juni 2012 | 16:47 WIB
           
mul Þ Jumat, 8 Juni 2012 | 16:48 WIB
           
ihya yusriati ¥ Senin, 11 Juni 2012 | 19:27 WIB
ass..
Saya Ihya Yusriati dari barabai, banjarmasin, kalimantan selatan...

kami menyediakan belut rawa dalam jumlah besar,dengan ukuran 25-35
cm,, dengan bobot 2,5 - 3 ons/ ekor...
kami menyediakan belut dalam jumlah banyak pada bulan desember s/d mei
pada setiap tahunnya..
kami menggunakan sistem alami (penangkapan alami jebak Lukah)..

bagi yang berminat silakan Hub. M. Nawawi di no 081349570449 atau
untuk daerah Kalimantan Selatan bisa datang langsung di alamat JL.
Telaga RT 04 RW 02 NO 49 kampung Melayu (Barabai Timur) 71312, Hulu
Sungai Tengah..
m.ikhsan ® Rabu, 13 Juni 2012 | 12:48 WIB
saya tingal di medan, selama hampir 3 bulan sayah sudah menyadiakan
kolam budi daya belut, baik itu berupa lahanya maupun habitat pakanya
sudah mulai berkembang baik di dalamnya, yang saya butuhkan sekarang
dimana saya bisa mendapatkan bibit belut yang baik?
ahmad fauzan š Selasa, 3 Juli 2012 | 22:47 WIB
askum........
pak,saya pengen belajar budidaya belut.kemana saya harus mencari
informasi pelatihan budidaya belut di situbondo/
Afril Rabu, 11 Juli 2012 | 13:34 WIB
mohon sya diberi info tentang tempat pembelian bibit belut untuk
budidaya. trims....
Afril Rabu, 11 Juli 2012 | 13:36 WIB
mohon maaf, kalo bisa tempatnya d wilayah Gresik
rizal Sabtu, 14 Juli 2012 | 18:57 WIB
assalamualaikum...
saya,rizal jakarta
salam kenal tuk para senior....
klo blh tau kpn d adakan diklat budidaya belut lg,trutama d jkt..
mohon info'a Pak  
bs sms k no 083878836423

   mksh
JAJDKAJKJAKDJAKJD θ Selasa, 24 Juli 2012 | 14:20 WIB
ASDASDASDAsd
ainun nofa Senin, 6 Agustus 2012 | 16:26 WIB
pak mu tanyakan bibit belut, nyarik di mana
ainun nofa Senin, 6 Agustus 2012 | 18:13 WIB
salam kenal, saya nofa berminat mu budidaya belut, mohon infonya.
henda ΠRabu, 8 Agustus 2012 | 21:35 WIB
klw mau mulai usaha belut super caranya gimana gan?
modal awal yg harus d keluarkan kira" berapa gan? kita tinggal d
daerah bekasi.
thxs
ENDAH ¥ Rabu, 15 Agustus 2012 | 15:43 WIB
Lowongan Kerja:
CV Bagasindo Mandiri
Distributor/General Trading Electronica

Non Sales
Posisi :
Administrasi
Accounting
Receptionist
Koordinator
Supervisor
Trainer
Branch Manager

Persyaratan :

Pria/Wanita
Usia 18-35TH
Min SMU/SMA
Sehat Jasmani/Rohani

Jam Kerja

Full Time
Part Time(Untuk Mahasiswa/Wiraswasta)


Berkas Lamaran Lengkap meliputi;

Surat lamaran kerja
daftar riwayat hidup
Fc KTP
Fc Ijazah Terahir
Pas Photo 4x6 (2lembar)

Regristrasi awal via SMS :
Bpk. SUTIKNO
Hp  081556630041
Amin Selasa, 28 Agustus 2012 | 10:02 WIB
saya butuh bibit belut untuk diternak ( dalam Jumlah Besar ), mohon
informasinya. kirim ke email saya.
harrybudimanlbn.tobing ΠMinggu, 2 September 2012 | 00:41 WIB
bagai mana cara beternak belut yang paling sederhana,apa wadah yang
nya. bibit belut di mana  deperoleh.apa pakannya tolong di jelaskan.
terima kasih
Sarjono β Minggu, 2 September 2012 | 15:19 WIB
Mencari bibit belut untuk wilayah pemalang, tegal dan pekalongan,
mohon di beri tahu kenomor tep; 087887328486 atau Email ke
wpd.woshpaindecorative@gmail.com
bobby Selasa, 4 September 2012 | 12:43 WIB
kami mencari belut scala besar mohon yg punya info peternak belut
segera hub kami di no tsb di atas, dan maaf kami tunggu yks
lintang Kamis, 6 September 2012 | 11:20 WIB
saya pgn tau dimana tempat jual bibit belut tuk wilayah jembeR?
tlg balas y.... 
lintang Kamis, 6 September 2012 | 11:26 WIB
sya tggu bos...
aguspratama σ Selasa, 11 September 2012 | 15:40 WIB
ass....
kpda bpk yg trhrmat 
saya mohon bantuan tntang informasi budidaya belut yg ada d sumatra
barat,, 
apakah sudah trsedia budidaya belut d sumatra barat ?
saya sangat tertarik dengan budidaya ini, sudah lama sekali saya ingin
mengetahui informasi ini, tetaoi saya tidak tahu kepada siapa sya
brtnya..
mohon bantuan ny pak? 
smoga sukses selalu.....
kurniawan Selasa, 18 September 2012 | 07:56 WIB
untuk di daerah lampung,di mana ya...?
kita bisa mendapatkan bibit belut (Lampung tengah)
risky dodik Kamis, 20 September 2012 | 15:58 WIB
assalamualaikum...wr.wb

saya menawarkan bantuan dana bagi yang  berdomisili disekitar wilayah
kec.pare kabupaten kediri jawa timur dengan bunga flat 2% sampai
1.3%.... proses cepat dan mudah. plus mendapat asuransi jiwa dan
kerugian(kebakaran). Bagi yang berminat segera hubungi BANK MAYAPADA
diwilayah anda/saya kalau domisili anda disekitar kec.pare kabupaten
kediri.  SEMOGA SUKSES.
cundin χ Kamis, 20 September 2012 | 16:14 WIB
Budidaya Belut Mitra Sukses : saya ingin belajar pelatihan dan
membudidayakan belut kemana saya harus memulai....cundin di
batujajar....               
pojok Minggu, 23 September 2012 | 15:49 WIB
saya baca artikel ttng budidaya belut, yg sy mau tanyakan apa yg
dimaksud EM4 ?
deri anggawa © Kamis, 27 September 2012 | 19:20 WIB
saya pengen usaha belut.tp g tau tata cara nya dan mendapatkan benih
nya.yolong di bantu y.rangkas bitung banten      
    
Agussumantri @ Senin, 1 Oktober 2012 | 02:00 WIB
Assalamualaikum... ana butuh bibit moa.. yang serius punya bibit hub
081343750338 "buat diternak di tegal"..
kang cikal α Selasa, 2 Oktober 2012 | 16:57 WIB
kami menyediakan bibit belut jumlah kecil atou partai besar siap
melayani. kami juga membantu konsultasi budidaya belut, dan
mengembangkan kemitraan.
Budidaya Belut: bibit belut drum 1
kang cikal α Selasa, 2 Oktober 2012 | 17:03 WIB
contact person
Hp: 085723025302
Email  : cikal.ansis@yahoo.co.id

 
sujarwo χ Sabtu, 13 Oktober 2012 | 19:31 WIB
maaf ingin informasi
didin mahpudin š Kamis, 18 Oktober 2012 | 14:51 WIB
salam kenal untuk para senior, saya didin dari kuningan jawa barat,


maaf saya membtuhkan anakan belut (15-20 cm) untuk yang ada tolong
hub: 087724300328

terima kasih..
wahyu dwi p Selasa, 30 Oktober 2012 | 08:53 WIB
salam kenal..saya ingin belajar beternak belut dengan lahan yang minim
saya punya. bagaimana caranya??? terimakasih atas bantuannya
Sasdodi Hendri Selasa, 6 November 2012 | 19:07 WIB
mohon infonya dimana saya bisa mendapatkan/membeli bibit belut (
100/kg - 125 /kg ) umur 3 bulan, karena saya sangat membutuhkannya,
kolam + Media lumpur sudah saya siapkan 4-5 bln yg lalu..trims

contac person: 081365545562
Sasdodi Hendri Selasa, 6 November 2012 | 19:17 WIB
mohon infonya dimana saya bisa mendapatkan/membeli bibit belut (
100/kg - 125 /kg ) umur 3 bulan, karena saya sangat membutuhkannya,
kolam + Media lumpur sudah saya siapkan 4-5 bln yg lalu..trims

contac person: 081365545562
saleh andika σ Selasa, 6 November 2012 | 21:21 WIB
hubungi nmr 082161641581 buat peternak belut wilayah medan yang sudah
siap panen,saya bersedia menerima dengan harga yang sesuai harga jual
di pasar.trims.
suwanto ϒ Senin, 12 November 2012 | 11:37 WIB
Mohon diberi tahu alamat penjual bibit belut
Budi Kamis, 15 November 2012 | 21:36 WIB
mohon info alamat penjual bibit belut dan harga /kg. untuk umur 2
bln......??? untuk wilayah DEPOK......
Budi Kamis, 15 November 2012 | 21:37 WIB
mohon info alamat penjual bibit belut dan harga /kg. untuk umur 2
bln......??? untuk wilayah DEPOK......
Budi Kamis, 15 November 2012 | 21:45 WIB
mohon info alamat penjual bibit belut dan harga /kg untuk umur 2 bln
............ untuk wilayah DEPOK.....?????????? kalau ada bisa imail
ke: budi_drm4n@yahoo.co.id           atau di 081399547071
ponang ω Senin, 19 November 2012 | 04:41 WIB
mohon info peternak semarang...
mturnwun...
ponang ω Senin, 19 November 2012 | 04:52 WIB
dshare dong peternak semarang
andri ® Kamis, 22 November 2012 | 12:03 WIB
klo bleh tau mu jual panen beut disukabumi kemana iia,....
hermansyah ΠRabu, 28 November 2012 | 10:17 WIB
saya punya keinginan usaha budidaya ikan belut bagaimana cara nya
ya...?
Budiman dongoran ϒ Kamis, 6 Desember 2012 | 15:02 WIB
Saya mau mencoba budidaya belut dalam drum/ton,
mohon berkenan mengirimkan cara caranya mulai dari awal.
dan dimana saya harus beli bibit nya .

saya tinggal di setu,Kab Bekasi

Terima kasih
ibu min γ Jumat, 7 Desember 2012 | 10:31 WIB
buat pak andrean untuk saat ini bibit ready stok,gak pak mohon
konfirmasinya

trim,s   
brama pemali Jumat, 21 Desember 2012 | 07:41 WIB
kang cikal,,,, kok payah dihubungin.
kirim ke bangkabelitung
mampu nggak belutnya bertahan pas pengriman.
kutunggu kbrnya,,,,





 javascript:
brama pemali Jumat, 21 Desember 2012 | 07:48 WIB
ni mnr hpku kangcikal 085383884277
Gus Arif Jumat, 21 Desember 2012 | 12:01 WIB
buat p.andrian,dr cv alam ry makmur jombang,sy tinggal dilamongan
pantura skitar WBL/MAHARANI ZOO,cocok tidak tuk budi daya belut?dan
berapa harga bibit,hasil panen jg cos dg luas area 5x5x1 M serta
dimana kami bs bertransaksi??
Kissman Senin, 31 Desember 2012 | 08:16 WIB
ingin mulai budidaya belut tapi binun cari bibit n cara budidayanya.
mohon petunjuknya..
asep š Senin, 7 Januari 2013 | 12:12 WIB
Bagi anda yang ingin bermitra dengan saya  untuk  supply belut
konsumsi, bibit belut, silahkan hubungi saya di email :
callmeasep@yahoo.com, atau hp 081372395051, 0081990981170
ronald satrya ® Senin, 7 Januari 2013 | 19:46 WIB
saya mau tanya,,,?
tempat penjualan bibit belut d sekitar kota medan dmn....?
    saya mau beli,,serius hubungi no hp saya jika anda tau atau ingin
menjual nya....
asep š Senin, 7 Januari 2013 | 22:09 WIB
Assalamualaikum wr wb
PAK, saya dari batam tertarik dengan usaha belut yang ingin saya
tanyakan
1. media apa yang paling cocok pengganti jerami dan bagaimana susunan
medianya.
2. Untuk Permintaan pengiriman bibit belut ke batam, bisa dilayani
berapa harga dan bagaimana pengirimannya,
3. Mohon kirim VCD dan buku panduan budidaya belut,
4. Teknis pengiriman belut untuk konsumsi ke batam,
Mohon penjelasan detil ke email : callmeasep@yahoo.com atau hubungi
saya di 081372395051

Terimakasih
jian α Selasa, 8 Januari 2013 | 02:59 WIB
agus: boleh juga tu,,aq ada cenel ...minta berapa ( kg per
hari,,minggu )
jian α Selasa, 8 Januari 2013 | 03:07 WIB
asep: sekarang yang banyak di lirik budidaya belut di ari bersih
bang,,,,,mw ternak pa bwt komsumsi
call 0877 3488 4030
rizal aulia ¢ Rabu, 9 Januari 2013 | 10:10 WIB
ada yag tau penjual bibit belut untuk daerah bandung..
tolong minta info nya ..
bsa tlp ke no 022-91388380
trima kasih
dana...@ Jumat, 11 Januari 2013 | 10:59 WIB
dimana ya penjual bibit lele untuk daerah banyuwangi tlong minta
infonya...
trmkasih
sharena arista Selasa, 15 Januari 2013 | 22:32 WIB
byk jg yg berminat budidaya belut .. Berhati2 perlu.. Bibit belut
sangat sedikit bila dari alam.. Pandai2lah.. Siapkan pakannya sebelum
budidaya.. Paling bisa dpercaya ya.. Pembenihan dibuat sendiri
Djasman Kamis, 24 Januari 2013 | 14:30 WIB
mohon infonya agan2, dimana sya bisa bli bibit belut (belut untuk
ekpor), bisa hbngi sya lwat hp/e mail ke sya. Trms,
Djasman Kamis, 24 Januari 2013 | 14:38 WIB
mohon infonya di mna sy bsa beli bibit belut (belut ekpor), hb di
082125577878/ Mandas_Suganda@yahoo.com   trms.
Udin Rabu, 30 Januari 2013 | 10:14 WIB
saya membutuhkan bibit belut yang baik, saya posisi di sidoarjo,
barangkali untuk wilayah sekitar sidoarjo ada yang punya, atau sudah
pernah ternak belut, saya ingin kerjasama, bila di ijinkan saya ingin
survey untuk shering dan kosnultasi .....
Trimakasih
CP : 081938724205
Buduran, Sidoarjo, Jatim 
andrian.ST ¥ Sabtu, 16 Februari 2013 | 21:38 WIB
kalau ingin HASIL TAMBAHAN..

http://rokokherbal.com
andrian.ST ¥ Sabtu, 16 Februari 2013 | 21:38 WIB
www.rokokherbal.com
misnan @ Selasa, 19 Februari 2013 | 19:35 WIB
butuh info tentang perternakan orong orong / gaang dong
nurchamid Ω Rabu, 20 Februari 2013 | 07:00 WIB
saya membutuhkan bibit belut dan sharing / belajar ternak
belut,terimakasih
Nurkholiz Minggu, 24 Februari 2013 | 19:19 WIB
Saya dari lubuk linggau mohon info tempat penjualan bibit belut di
daerah sumsel dan sekitar nya,,
bisa hubungi No 085266560802
andrew γ Kamis, 7 Maret 2013 | 20:28 WIB
Jika anda yang berada di daerah kawasan medanatau sekitarnya silahkan
hubungi saya pada siang hari mulai pukul 14.00-16.00 Wib
wasito Kamis, 14 Maret 2013 | 19:15 WIB
aku hidup di desa di sawah banyak belut kecil aku ingin budidaya
tolong di bantu
wasito Kamis, 14 Maret 2013 | 19:18 WIB
di pasarku harga belut saat ini Rp 30.000,00 aku ingin berternak yp
nggak tau caranya tolong aku dibantu
yosep Kamis, 21 Maret 2013 | 11:00 WIB
ass,,salam kenal.

senang bgt sy bisa menemukan web ini, sy haus informasi mengenai
berbagai usaha, terutama usaha belut. minta masukannya supaya saya
harus mulai dari mana dulu,apa yang harus saya persiapkan lebih
awal...
ians ϒ Senin, 25 Maret 2013 | 23:21 WIB
salam kenal,
saya domisili madiun pengen cari mitra kerja dalam budidaya belut dari
awal,karena saya belum pernah,tolong mungkin ada dari rekan2 yang mau
membantu saya untuk ternak belut dari awal,
ians ¥ Senin, 25 Maret 2013 | 23:23 WIB
salam kenal,
saya domisili madiun pengen cari mitra kerja dalam budidaya belut
dari
awal,karena saya belum pernah,tolong mungkin ada dari rekan2 yang mau
membantu saya untuk ternak belut dari awal,balas di fb saya
iansberlianda@yahoo.com     
endar pratama Senin, 15 April 2013 | 20:36 WIB
salam kenal, dri lumajang.,   saya disini mau mintak bantuan carax
bikin laporan belut, siapa sih pertama kali penemu belu di indonesia..
        
danu wisma χ Senin, 15 April 2013 | 20:46 WIB
salam kenal, njember    gimana sihh cara budidaya belut supaya
cepat besar.,
cz q ngingu gk gede2., kakegane.....            
                         
                        
                         
                     
:hjavascript:ehe:
Abu muhammad γ Rabu, 17 April 2013 | 16:54 WIB
pa' andrew or yg pnya bibit belut d medan, tolg kasih info brp hrg per
kilo bibit belut & lokasi dimana? syukran
PT Panen Langgeng Lestari Kamis, 18 April 2013 | 09:03 WIB
Di cari Suplayer BELUT RAWA Tangkapan Bubu bukan strom, Bisa Hub saya
dng jumlah besar dan setiap hari.


Jakarta
zahra @ Sabtu, 17 Agustus 2013 | 16:11 WIB
harga belut 1 kg brp      :      
zahra @ Sabtu, 17 Agustus 2013 | 16:15 WIB
     
Elzabdi,AmKep σ Senin, 19 Agustus 2013 | 23:32 WIB
bibit belut di wilayah jambi dan sumbar di mana ya
slamet nuriadi θ Minggu, 8 September 2013 | 09:59 WIB
mas,CV. ALAM RAYA MAKMUR alamat nya dimana?
bunagi daud γ Selasa, 1 Oktober 2013 | 13:28 WIB
mkash infonya smoga b'manfaat,, n sukses slalu,,,,,,
irfanheryanto λ Rabu, 16 Oktober 2013 | 11:15 WIB
Saya minta bantuan untuk dapat melihat langsung budidaya
belut,terutama yang berlokasi diwilayah bandung dan sekitarnya..tolong
bantu ya,kawan
agas @ Kamis, 17 Oktober 2013 | 21:48 WIB
minta infonya dong yang jual bibit belut daerah surakarta dan
sekitarnya....  
kalo ada inbok di fb saya aj ya @Patrick Drag Bike
jaurat manalu Jumat, 25 Oktober 2013 | 19:20 WIB
KAMI MAU MENYELENGGARAKAN PELATIHAN BUDIDAYA TERNAK BELUT, DAN KAMI
MEMBUTUHKAN NARA SUMBER/ PELATIH BESERTA BENIH BELUT. MOHON KERJASAMA.
SALAM
yoga @ Senin, 2 Desember 2013 | 11:33 WIB
jika mau beli bibit belut wilayah cileungsi kira kira adanya di mana
ya, saya mau coba ternak belut
Budidaya Belut Lampung Selasa, 3 Desember 2013 | 12:35 WIB
Kami hanya ingin memberi informasi.
Kami bergerak dibidang budidaya belut di daerah lampung. 
Jika anda berminat ingin MEMBELI BELUT atau BIBIT ataupun anda ingin
MEMASOK BELUT ke kami, kami siap menerimanya. Berapapun jumlahnya.
Untuk info lebih lanjut hubungi alamat kami di :

CV. SUMBER REZEKI
Jl. Garuda No.36 RT/RW.29/07 Rejomulyo
Metro Selatan - Kota Metro
Lampung 34111 
(Belakang Polsek Metro Selatan)
0858 4088 0024 atau 0878 9898 8145
Email : belutlampung@gmail.com
website : www.belutlampung.com

Kami tunggu kedatangan dan telpon dari anda.
Terima Kasih
warsono Kamis, 19 Desember 2013 | 12:48 WIB
sy ingin budidaya belut beli bibitnya dimana ,1drum diisi berapa?
iqbal Jumat, 28 Februari 2014 | 07:52 WIB
Saat ini kami membutuhkan belut sawah atau rawa dalam jumlah yang
besar
Kami berlokasi di medan
Bila ada yang mempunyai stock boleh hubungi saya di 081262857994
roby @ Senin, 10 Maret 2014 | 01:38 WIB
saya ingin sekali berkecimpung dibidang usaha belut,cuman sy butuh
informasi yg jelas.untukcara pembudidayaan belut,dr cara perawatan
roby @ Senin, 10 Maret 2014 | 01:41 WIB
saya ingin sekali mengetahui cara pembudi dayaan belut,tolong yg tau
tempat untuk bsa belajar cara"pembudidayaan belut,pembelian bibit,dan
juga pemasaranya
i.sugengno Selasa, 11 Maret 2014 | 21:04 WIB
dimana saya dpt beli bibit belut ukur1n 10 cm saya dimedan
choirul umam ¤ Sabtu, 22 Maret 2014 | 17:19 WIB
aku pengen cari uang tambahan .enaknya bisnis pa za, kayaknya belut
menjanjikan, bagaimana caranya budidaya belut dan di mana beli
bibitnya........?

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Budidaya Belut   |   About   Privacy   Contact